Menambah Ram Dengan Flash Disk

30 04 2009

MENAMBAH RAM (Random Acces Memory) dengan Flash disk

Tips ini saya dapat ketika saya bingung, saya ingin menamhahkan kapasitas memory pada computer tapi saya tidak mempunyai cukup uang untuk membeli memory karena harganya cukup mahal, saya mencoba searching di internet dan saya menemukan trik tersebut di website mas trisno . cara untuk menambahkan ram tersebut yaitu dengan menggunakan flash disk sebagai pengganti ram tersebut tapi dengan menggunakan software eBooster.exe, jika kamu mempunyai computer dan ingin menambahkan RAM tapi tidak mempunyai uang untuuk membeli RAM tersebut sedangkan anda mempunyai flash disk coba saja download saja software tersebut disini

Semoga apa yang and baca dapat bermanfaat. Terima kasih
Kirimkan emai, atau saran yang sifatnya membangun….


Aksi

Information

Tinggalkan komentar